DSpace Repository

ANALISIS PENGARUH NILAI NASABAH, REPUTASI DAMPAKNYA UNTUK MENINGKATKAN MINAT MENABUNG NASABAH MELALUI KEPERCAYAAN (Studi Kasus Pada PT BRI (Persero) Tbk Unit Bulu-Bulu Cabang Maros)

Show simple item record

dc.contributor.author FATMAWINARTI, TITI
dc.date.accessioned 2022-01-31T09:03:51Z
dc.date.available 2022-01-31T09:03:51Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other 4617104006
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/661
dc.description.abstract Tujuan penelitian bertujuan untuk mengkaji, menganalisis dan menginterpretasi pengaruh nilai nasabah dan reputasi terhadap minat menabung melalui kepercayaan pada PT. BRI (Persero) Unit Bulu-Bulu Cabang Maros. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Dengan jumlah sampel sebanyak 112 orang nasabah. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dengan menggunakan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda melalui pendekatan jalur atau path dengan SPSS versi 25.0 for windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa nilai nasabah, reputasi dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menabung secara langsung dan nilai nasabah dan reputasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menabung melalui kepercayaan. Kepercayaan juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat menabung secara langsung. Untuk mengukur hubungan tidak langsung antara nilai nasabah dan reputasi terhadap minat menabung melalui kepercayaan, maka dilakukan pengujian regresi kedua. Hasil yang ditunjukan bahwa nilai nasabah dan reputasi memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap minat menabung melalui kepercayaan. Hubungan tidak langsung memiliki koefisien regresi yang lebih besar dari hubungan langsung yang terjadi. Hal ini nilai nasabah paling dominan berpengaruh terhadap minat menabung. en_US
dc.publisher Universitas Bosowa en_US
dc.subject Nilai Nasabah en_US
dc.subject Minat Menabung en_US
dc.title ANALISIS PENGARUH NILAI NASABAH, REPUTASI DAMPAKNYA UNTUK MENINGKATKAN MINAT MENABUNG NASABAH MELALUI KEPERCAYAAN (Studi Kasus Pada PT BRI (Persero) Tbk Unit Bulu-Bulu Cabang Maros) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account