Abstract:
Penelitian ini bertujuan (1) Untuk mengetahui pengaruh brand awereness terhadap
Keputusan Mendaftar Pada Kampus Universitas Bosowa; (2) Untuk mengetahui
pengaruh kualitas terhadap Keputusan Mendaftar Pada Kampus Universitas
Bosowa. Rancangan penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah menekankan
pada penelitian kuantitatif. Penelitian ini didesain untuk menguji pengaruh brand
awareness dan kualitas universitas terhadap keputusan memilih universitas di
Universitas Bosowa . Jumlah responden dalam penelitian ini berjumlah 139
responden yang merupakan calon mahasiswa baru Universitas Bosowa.
Instrument yang digunakan dalam penelitian ini berupa angket, data Pustaka dan
dokumentasi. Data yang diperoleh dalam penelitian ini akan diolah dengan
menggunakan software SPSS versi 23. Berdasarkan hasil penelitian dan
pembahasan, maka diperoleh kesimpulan bahwa 1) terdapat pengaruh brand
awareness terhadap keputusan mendaftar calom maba 2) Terdapat pengaruh
kualitas terhadap keputusan mendaftar calon maba.