DSpace Repository

PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN MENDAFTAR CALON MAHASISWA BARU PADA KAMPUS UNIVERSITAS BOSOWA

Show simple item record

dc.contributor.author NURYADIN, A. ERWIN
dc.date.accessioned 2023-10-06T02:27:50Z
dc.date.available 2023-10-06T02:27:50Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.other 4620104041
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/6859
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan (1) Untuk mengetahui pengaruh brand awereness terhadap Keputusan Mendaftar Pada Kampus Universitas Bosowa; (2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas terhadap Keputusan Mendaftar Pada Kampus Universitas Bosowa. Rancangan penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah menekankan pada penelitian kuantitatif. Penelitian ini didesain untuk menguji pengaruh brand awareness dan kualitas universitas terhadap keputusan memilih universitas di Universitas Bosowa . Jumlah responden dalam penelitian ini berjumlah 139 responden yang merupakan calon mahasiswa baru Universitas Bosowa. Instrument yang digunakan dalam penelitian ini berupa angket, data Pustaka dan dokumentasi. Data yang diperoleh dalam penelitian ini akan diolah dengan menggunakan software SPSS versi 23. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, maka diperoleh kesimpulan bahwa 1) terdapat pengaruh brand awareness terhadap keputusan mendaftar calom maba 2) Terdapat pengaruh kualitas terhadap keputusan mendaftar calon maba. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Brand Awareness en_US
dc.subject keputusan mendaftar en_US
dc.subject kualitas en_US
dc.title PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN MENDAFTAR CALON MAHASISWA BARU PADA KAMPUS UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account