ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN BERAS PREMIUM PB.TUJUH LIMA DI KECAMATAN MARITENGAE, KABUPATEN SIDRAP

Show simple item record

dc.contributor.author HASMIN, ALIA HASTI
dc.date.accessioned 2023-10-11T01:54:38Z
dc.date.available 2023-10-11T01:54:38Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.other 45 19 033 018
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/6887
dc.description.abstract Beras merupakan bahan makanan pokok yang sangat penting dan banyak dikonsumsi oleh masyarakat, Beras yang tersedia di Indonesia memiliki beberapa jenis dan karakteristik yang berbeda-beda, konsumen akan selalu mempertimbangkan jenis atau karakteristik beras sebelum membeli dan menyesuakian dengan kesukaan atau preferensi terhadap pembelian beras. Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menganalisis preferensi konsumen dalam pembelian beras premium PB.Tujuh Lima di Kecamatan Maritengae, Kabupaten Sidrap. Penelitian ini dilaksanakan di Kecamatan Maritengae Kabupaten Sidrap pada bulan Juni 2023. Responden terdiri dari 30 konsumen beras premium PB.Tujuh Lima. Analisis preferensi dengan kualitatif-deskriptif yang disajikan dalam bentuk tabel.Hasil analisis menunjukkan bahwa pada semua variabel berpengaruh terhadap pembelian beras premium PB.Tujuh Lima. Variabel tersebut yaitu dari segi kualitas produk, dari segi citra merek produk, dari segi tekstur produk, segi kemasan produk, dari segi harga produk, dan dari segi ketersediaan produk. Dengan 6 variabel ini preferensi konsumen pembelian beras premium PB.Tujuh Lima menyatakan bahwa beras premium PB.Tujuh Lima sangat baik. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Analisis Preferensi en_US
dc.subject Konsumen en_US
dc.subject Beras PB.Tujuh Lima en_US
dc.title ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN BERAS PREMIUM PB.TUJUH LIMA DI KECAMATAN MARITENGAE, KABUPATEN SIDRAP en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account