ANALISIS SEGMENTASI, TARGETING, POSITIONING (STP) TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA RUMAH GRIYA MULYA ASRI DI KOTA MAKASSAR (Studi Kasus pada Perumahan PT Hinda Assalam Brother) Diajukan Oleh : FITRI 4513012001 SKRIPSI Untuk Memenuhi Salah Satu Persyaratan Guna Memperoleh Gelar sarjana Ekonomi PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS BOSOWA MAKASSAR 2017 i ANALISIS SEGMENTASI, TARGETING, POSITIONING (STP) TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA RUMAH GRIYA MULYA ASRI DI KOTA MAKASSAR (Studi Kasus pada Perumahan PT Hinda Assalam Brother) Diajukan Oleh : FITRI 4513012001 SKRIPSI Untuk Memenuhi Salah Satu Persyaratan Guna Memperoleh Gelar sarjana Ekonomi PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS BOSOWA MAKASSAR 2017 i ANALISIS SEGMENTASI, TARGETING, POSITIONING (STP) TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA RUMAH GRIYA MULYA ASRI DI KOTA MAKASSAR (Studi Kasus pada Perumahan PT Hinda Assalam Brother)

Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account