ANALISIS SEGMENTASI, TARGETING, POSITIONING (STP) TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA RUMAH GRIYA MULYA ASRI DI KOTA MAKASSAR (Studi Kasus pada Perumahan PT Hinda Assalam Brother) Diajukan Oleh : FITRI 4513012001 SKRIPSI Untuk Memenuhi Salah Satu Persyaratan Guna Memperoleh Gelar sarjana Ekonomi PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS BOSOWA MAKASSAR 2017 i ANALISIS SEGMENTASI, TARGETING, POSITIONING (STP) TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA RUMAH GRIYA MULYA ASRI DI KOTA MAKASSAR (Studi Kasus pada Perumahan PT Hinda Assalam Brother) Diajukan Oleh : FITRI 4513012001 SKRIPSI Untuk Memenuhi Salah Satu Persyaratan Guna Memperoleh Gelar sarjana Ekonomi PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS BOSOWA MAKASSAR 2017 i ANALISIS SEGMENTASI, TARGETING, POSITIONING (STP) TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA RUMAH GRIYA MULYA ASRI DI KOTA MAKASSAR (Studi Kasus pada Perumahan PT Hinda Assalam Brother)

Show simple item record

dc.contributor.author FITRI
dc.date.accessioned 2023-10-16T04:16:03Z
dc.date.available 2023-10-16T04:16:03Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.other 4513012001
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/7011
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi segmentasi, targeting, positioning (STP) yang diterapkan oleh PT Hinda Assalam Brother terhadap peningkatan volume penjualan rumah pada Griya Mulya Asri. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Responden penelitian ini adalah penghuni perumahan Griya Mulya Asri. Hasil analisis menunjukkan bahwa strategi segmentasi, targeting, positioning berpengaruh terhadap peningkatan volume penjualan. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Segmentasi en_US
dc.subject Targeting en_US
dc.subject Positioning (STP) en_US
dc.subject Rumah en_US
dc.subject Analisis Regresi Linear Berganda en_US
dc.title ANALISIS SEGMENTASI, TARGETING, POSITIONING (STP) TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA RUMAH GRIYA MULYA ASRI DI KOTA MAKASSAR (Studi Kasus pada Perumahan PT Hinda Assalam Brother) Diajukan Oleh : FITRI 4513012001 SKRIPSI Untuk Memenuhi Salah Satu Persyaratan Guna Memperoleh Gelar sarjana Ekonomi PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS BOSOWA MAKASSAR 2017 i ANALISIS SEGMENTASI, TARGETING, POSITIONING (STP) TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA RUMAH GRIYA MULYA ASRI DI KOTA MAKASSAR (Studi Kasus pada Perumahan PT Hinda Assalam Brother) Diajukan Oleh : FITRI 4513012001 SKRIPSI Untuk Memenuhi Salah Satu Persyaratan Guna Memperoleh Gelar sarjana Ekonomi PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS BOSOWA MAKASSAR 2017 i ANALISIS SEGMENTASI, TARGETING, POSITIONING (STP) TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA RUMAH GRIYA MULYA ASRI DI KOTA MAKASSAR (Studi Kasus pada Perumahan PT Hinda Assalam Brother) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account