DSpace Repository

PERAN KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN PERILAKU PELANGGAN TERHADAP TUNGGAKAN TAGIHAN LISTRIK (Studi Kasus pada PT PLN (Persero) UP3 Watampone)

Show simple item record

dc.contributor.author AWALUDDIN, ANDI
dc.date.accessioned 2023-10-23T04:09:25Z
dc.date.available 2023-10-23T04:09:25Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.other 4621104016
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/7750
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisa pengaruh Kualitas Layanan bagi Tunggakan Tagihan Listrik pada PLN UP3 Watampone, untuk menguji dan menganalisa pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Tunggakan Tagihan listrik pada PLN UP3 Watampone, dan untuk menguji dan menganalisa pengaruh Perilaku Pelanggan terhadap Tunggakan Tagihan listrik pada PLN UP3 Watampone. Untuk mencapai tujuan tersebut maka digunakan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner, dengan teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayanan dapat memberikan dampak terhadap rendahnya tunggakan pembayaran listrik. Temuan penelitian ini mengindikasikan bahwa dengan kepuasan yang dirasakan oleh pelanggan dengan kinerja layanan yang sesuai dengan ekspektasi yang dirasakan oleh pelanggan akan mempengaruhi rendahnya pelanggan untuk menunggak. Perilaku pelanggan yang baik akan mempengaruhi rendahnya pelanggan untuk menunggak pembayaran listrik. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.subject kualityas layanan en_US
dc.subject Perilaku Pelanggan en_US
dc.subject Tunggakan Tagihan Listrik en_US
dc.title PERAN KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN PERILAKU PELANGGAN TERHADAP TUNGGAKAN TAGIHAN LISTRIK (Studi Kasus pada PT PLN (Persero) UP3 Watampone) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account