DSpace Repository

ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH SEMEN BOSOWA DI MAKASSAR DALAM ERA NEW NORMAL PANDEMI COVID-19 (Studi Empiris Pada Perusahaan PT. Semen Bosowa Maros)

Show simple item record

dc.contributor.author RIJAL, SYAMSUL
dc.date.accessioned 2023-10-27T07:34:10Z
dc.date.available 2023-10-27T07:34:10Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.other 4621104011
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/8571
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Awarenes, Brand Association, Perceived Quality, Brand loyalty dan promosi terhadap keputusan konsumen memilih semen Bosowa di Makassar dalam Era New Normal Pandemi Covid-19. Untuk mencapai tujuan tersebut maka digunakan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner dengan menggunakan sampel yakni konsumen/pelanggan toko-toko, Batching plant, developer, distributor Sulsel 1 dan 5. Sedangkan teknik analisis data menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda serta pengujian hipotesis. Hasil penelitian menemukan bahwa Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Brand loyalty dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen untuk memilih semen bosowa di Makassar dalam Era New Normal Pandemi Covid-19. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Brand awareness en_US
dc.subject brand association en_US
dc.subject perceived quality en_US
dc.subject brand loyalty en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Keputusan memilih semen bosowa en_US
dc.title ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH SEMEN BOSOWA DI MAKASSAR DALAM ERA NEW NORMAL PANDEMI COVID-19 (Studi Empiris Pada Perusahaan PT. Semen Bosowa Maros) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account